"BERBAGI DENGAN SESAMA MELALUI DONOR DARAH SUKARELA"


Beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 2 Oktober 2019, Forum Kesehatan Desa (FKD) Desa Kapulogo menyelenggaraan Donor Darah Sukarela/ DDS sebagai bentuk kegiatan sosial dan merupakan program FKD Desa Kapulogo yang dilaksanakan tiga kali dalam setahun. Seperti yang disampaikan oleh Bidan Desa Kapulogo “Ibu Harmini “ sekaligus Pembina FKD Desa Kapulogo bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi ketersediaan darah  PMI Cabang  Wonosobo disamping sebagai kegiatan sosial untuk membantu sesama bagi mereka yang membutuhkan darah.

Diungkapkan pula oleh Bidan Desa bahwa kegiatan ini luar biasa karena dihadiri dari beberapa instansi di Kecamatan Kepil yang tergabung dalam FORKOMPINCA Kecamatan Kepil beserta jajarannya. Selain dari beberapa instansi/ pemerintahan, kegiatan ini diikuti juga oleh bebrapa Lembaga/ kelompok keagamaan ( Ansor dan Banser Kecamatan Kepil )

Sebagai harapan “disampaikan juga oleh Bidan Desa” mudah-mudahan pelaksanaan tahun mendatang peserta Donor Darah Sukarela lebih banyak dari tahun ini.


KOMENTAR

Daftar Komentar

Total Dibaca

Desa Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: 0821 4038 7199
Email:  pemdeskapulogo01@gmail.com
Website: https://kapulogo-kepil.wonosobokab.go.id

Jl. Magelang Km. 29 Nomor 03 Desa Kapulogo Kecamatan Kepil 56374